23 June 2017

Posted by ikhsan habir on October 06, 2016

Polewali. (Sulbarnews.com) Setelah beberapa waktu lalu Andi Ibrahim Masdar (AIM) ketua DPD II partai Golkar kab. Polewali Mandar mengeluarkan statement akan mundur jika Golkar tidak mengusung Andi Ali Baal Masdar (ABM) dalam perhelatan Pilgub Sulawesi Barat 2017, hari ini dirinya membuktikan perkataannya tersebut.

Aim yang juga Bupati kabupaten Polewali Mandar (Polman) menegaskan niatnya tersebut dalam sebuah konferensi pers yang digelar di kediamannya siang ini (06/10). "Hari ini saya menyatakan bersama dengan element pengurus yang mau ikut, mundur dari Golkar".

Dihadiri oleh 14 pengurus kecamatan Golkar se-kabupaten Polman, Aim mengungkapkan kekecewaannya terhadap DPP partai Golkar yang terkesan mengabaikan aspirasi dari pengurus dibawahnya. Dirinya menganggap DPP partai Golkar tidak lagi menjalankan aturan sesuai mekanisme yang ada.

"Dulu di Sulbar ini ada 4 bupati dari Golkar, namun gugur satu persatu dan terakhir saya hari ini juga gugur karena saya merasa sudah tidak digunakan, tidak dibutuhkan lagi di Golkar" tegas adik kandung Abm ini.

IH

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left