23 June 2017

Posted by gerimis on December 28, 2015

Mamuju/sulbarnews.com—Pelaksanaan Musyawarah Daerah Persatuan Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Sulawesi Barat, dimana menetapkan Suhardi Duka sebagai ketua Umum PAMMI periode 2015-2020 secara Aklamasi.minggu (27/12).

Setelah terpilih dan malam harinya dilaksanakan pelantikan Pengurus Persatuan Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Sulbar periode 2015-2020.

Dalam pelantikan, hadir Ketua Bidang OKK PAMMI Jhon, Dedi Irama,Sekretaris Daerah provinsi Sulawesi Barat, Ketua DPRD Mamuju,Kapolres Mamuju, perwakilan Dandim, took masyarakat, seniman dan budayawan di Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya.,Ketua DPD PAMMI Sulbar terpilih Suhardi Duka, mengatakan, terpilihnya saya merupakan konsolidasi dari para seniman di Sulbar yang telah lama meminta dirinya untuk memimpin organisasi ini.

“Organisasi PAMMI tentunya akan memberikan kesan tersendiri, sebab lebih mengedepankan budaya dan seni.yang jelas, tanpa music Dunia tak akan berirama dan sepi. Dengan music kita akan mendapat inspirasi serta akan memperkuat silaturrahmi persaudaraan bangsa kita.”ucap SDK

Keberadaan musik cukup mewarnai pentas panggung politik, sehingga PAMMI di anggap sangat berpengaruh terhadap kehidupan perpolitikan Indonesia.”Tambah SDK

“PAMMI harus lebih maju, PAMMI merupakan salah satu potensi untuk menggerakkan orang dan membuat Sulbar bergoyang.

Tidak ada panggung Politik tanpa music melayu dan dangdut panggung politik tanpa music akan di tinggalkan massanya.”Ujar SDK (Gerimis)

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left