23 June 2017

fadly's picture
Posted by fadly on March 23, 2014

SulbarNews.com -- Aksi tewuran antara kelompok anak remaja kembali terjadi di Mamuju, Sulawesi Barat. Kali ini, Aksi tawuran terjadi di Jl. Hapati Hasan, kelurahan karema, kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sabtu malam sekitar pukul 23.15 Wita. (22/03/14).

Kelompok yang didominasi remaja ini berjumlah sekitar 30 orang, berasal dari lingkungan Karema, Kelurahan Karema, dan sekitar 20 orang dari BTN Passokkorang, Kelurahan Karema, Mamuju.

Menurut saksi mata yang enggan disebutkan namanya, Insiden terjadi saat kelompok dari Lingkungan Karema menyerang Kelompok BTN Passokkorang, yang di duga besar dipicu oleh dendam lama.

"Ada sekitar 30 orang itu anak-anak dari kelompok lingkungan karema, Mereka semua bawa balok dan kayu. Kalau anak passokkorang, hanya sekitar 20 orang. Anak passokkorang tidak menyerang. Yang menyerang itu anak lingkungan karema. Kayaknya ini masalah dendam lama antara anak-anak remaja. Mungkin ini karena adanya oknum anak-anak yang berselisih, tapi mengakibatkan kepada kelompok. Maka terjadilah serangan dari kelompok remaja lingkungan karema", ungkapnya dengan jelas, sembari meminta kepada wartawan untuk tidak disebutkan identitasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun, sedikitnya lima orang berhasil diringkus Polres Mamuju untuk diamankan.

Saat ini, sejumlah anak remaja itu dimintai keterangan di Mapolres Mamuju.

Sementera itu, Pihak Polres Mamuju belum dapat memberikan keterangan kepada wartawan terkait insiden ini, karena masih dilakukan pemeriksaan

- AR

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left