23 June 2017

Posted by ashari on January 21, 2014

Sulbarnews. Setelah masa periode Ali Baal Masdar sebagai Bupati Polewali Mandar berakhir, maka mantan Bupati Polman yang duduk selama dua periode ini, kembali ke status awalnya sebagai seorang pegawai negeri sipil (PNS)

Kepada sejumlah wartawan, Ali Baal Masdar mengatakan saat ini dirinya akan segera mengajukan permohonan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuk kembali mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Ali Baal Masdar mengatakan apapun jabatan yang diberikan oleh Pemprov.Sulbar akan ia terima,tergantung dari Gubernur Sulbar apa yang ia berikan .
Dalam kesempatannya, Ali Baal yang akrab di juluki ABM mengaku, semasa ia memimpin daerah yang dinibatkan Pemerintah sebagai daerah niaga dan kebudayaan ini,banyak suka duka yang telah dilaluinnya.

Dari hal tersebut,mantan calon Gubernur Sulbar itu berharap agar kedepan dengan berbagai prestasi dan adanya kekurangan,baik sebagai pribadi maupun sebagai pejabat , ia tetap tidak menafikan akan adaya kekurangan saat mengembang tugas selaku Kepala Daerah.

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.

News Stories

Polewali. (Sulbarnews.com) Setelah...
Pengamanan PILGUB SULBAR 2017 Mamuju...

PT Sulbarnews dan Tabloid

Untuk Pemasangan Iklan Banner. Telp : 2325139 - SMS : 081398181002. email : info@sulbarnews.com

left