23 July 2017

Posted by winca on August 13, 2016

Sulbarnews.com - Suksesi pucuk pimpinan organisasi kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mamuju Sudah di Depan Mata, namun bursa calon ketua sudah ramai dibicarakan di sejumlah rana publik. Baik di warkop, maupun di sosial media.

Salah satu nama yang santer disebut-sebut sebagai kandidat kuat adalah Azwar Ansari Habsi,SE,M.Si. Putra Bupati Mamuju sudah banyak "dikampanyekan" oleh sejumlah netizen sejak beberapa hari terakhir ini.
.
“Insyaallah saya siap maju untuk bertarung memperebutkan kursi ketua umum KNPI Kabupaten Mamuju,” tegas Arie HW.

“KNPI kedepan harus dibangun dengan semangat optimisme serta kebersamaan. Silahkan pengurus KNPI kedepan berasal dari unsur atau underbouw partai politik, tapi tujuan kita semua adalah memajukan pemuda di Negeri Junjungan ini,” ujarnya.

Arie HW memastikan diri untuk mendaftarkan dirinya dalam bursa pemilihan lewat perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) KNPI Kabupaten Mamuju yang akan digelar.

Bukan main-main, Arie HW mengklaim ada Sepuluh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang bakal mengusungnya menjadi Ketua KNPI Mamuju.

Arei HW menuturkan sangat mengapresiasi dukungan tersebut. “Makanya, saya menyatakan siap maju sebagai Ketua Umum KNPI Mamuju. Saya tidak ingin dukungan penuh yang diberikan kawan-kawan menjadi sia-sia, saya tidak ingin mengecewakan mereka,” paparnya.

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left