23 June 2017

Posted by gerimis on November 05, 2015

Mamuju/sulbarnews.com--Pemerintah Kabupaten Mamuju Badan Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( BPM & PTSP) melakukan sosialisasi pelayanan perizinan dan non perizinan untuk paten di kecamatan. Rabu (04/11/150.

Ada 7 kecamatan yang ada dikabupaten mamuju menjadi tempat berlangsungnya sosialisasi itu, salah satunya kecamatan Papalang menjadi kecamatan pertama berlangsungnya sosialisai tersebut dan akan di lanjut dengan 6 kecamatan lainnya yaitu Kec. Tapalang , Kec.Tappalang Barat, Kec. Bonehau, Kec.Kalukku, Kec. Sampaga dan Kec.Tommo.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Badan (BPM & PTSP) Usdi,S.Sos,Kepala Bidang Pemerintahan Kabupaten Mamuju, Camat Papalang Hairunasrillah Farid Samar, S,Stp, seluruh Staf (BPM & PTSP, Staf Perinath Kecamatan, Perwakilan desa dan seluruh Masyarakat.
Terkait dengan Pelayanan Publik dalam Sosialisasi itu masyarakat di berikan banyak petunjuk cara yang harus di lalui saat mengurus kelangkapan data Keluarga tanpa melalui pungli yang kadang merubah mainset masyarakat yang tadinya ini mengurus data malah berfikir untuk tidakmengurus dikarenakan biaya yang mahal.

Olehnya itu BPM & PTSP Melakukan Sosialisasi sehingga mainset masyarakat akan hal seperti itu tidak ada lagi seperti yang dikatakan oleh Kepala Badan Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM & PTSP) kewajiban pemerintah adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan salah satunya melalui pelayanan publik yang diterapkan di tiap kecamatan (HMS. Lisa Sari Dewi/gerimis)

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left