23 June 2017

Posted by gerimis on November 25, 2015

Mamuju/sulbarnews.com--Sosialisasi dan diskusi dalam rangka kampanye pasangan nomor urut dua Pilkada Kabupaten Mamuju 2015 kembali digelar. Sosialisasi yang diadakan di desa Karama Kec. Kalumpang hari Jumat (20/11) tersebut berlangsung ramai dan kondusif. Warga desa Karama antusias dalam mengikuti sosialisasi tersebut.

Dalam pemaparan visi misi, Bustamin Bausat yang didampingi Sudirman, mantan anggota DPRD Kab. Mamuju dari partai Golkar menyampaikan bahwa dirinya akan menjadikan masyarakat Kec. Kalumpang terkhusus desa Karama lebih sejahtera kedepannya.

“Hal yang sangat penting untuk kita benahi pada tahap awal adalah pembangunan infrastruktur jalan. Insya Allah jika kita diberikan keparcayaan, kita tidak perlu lagi naik katinting (Perahu dengan motor tempel.Red) untuk mencapai desa ini, cukup dengan roda dua bahkan roda empat insya Allah akan tembus kesini” ungkap Bustamin

Dalam sesi tanya jawab, Ruddin salah seorang warga mengungkapkan bahwa masyarakat desa Karama membutuhkan pembukaan area persawahan baru. Dirinya menilai bahwa dataran di desa tersebut harus dikelola dan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“saat ini masih ada 40% warga yang tidak memiliki lahan persawahan, kami sangat mengharapkan bapak jika terpilih nanti, tolong bantu kami”ungkap Ruddin.
Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Tobaraq atau tetua adat desa Karama. Dalam Closing Statement Bustamin mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin hanya menebar janji, namun dirinya mengakui telah banyak berkontribusi dalam membangun daerah tersebut.

”saya datang disini bukan untuk yang pertama kalinya, bapak dan ibu semua sudah tahu apa yang telah saya lakukan untuk daerah ini dan nanti jika masyarakat Karama bisa bersatu untuk memenangkan saya, jangan khawatir, untuk masalah jalan dan lahan baru sepanjang memenuhi syarat, akan kita prioritaskan. Kalau perlu kita sediakan satu ekscavator khusus standby disini” tutup Bustamin
Nih.mc

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left