23 June 2017

Posted by ashari on February 17, 2014

Sulbarnews.com - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) terus mengumumkan kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2). Pada Senin (17/2/2014), rencananya terdapat empat provinsi yang hasil tesnya akan diumumkan Panselnas.

Keempat provinsi tersebut yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. "Empat provinsi itu akan diumum hari ini. Sisanya akan menyusul.

Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman "
Dengan diumumkannya empat provinsi tersebut, berarti kelulusan CPNS honorer K2 seluruh provinsi di Pulau Sulawesi telah dirilis Panselnas.

Herman mengingatkan agar print out (cetakan) daftar kelulusan Kementerian/Lembaga/Daerah yang telah diumumkan di empat website resmi dapat diambil tiga hari setelah diumumkan.

Khusus daftar kelulusan kabupaten/kota diambil oleh Sekretaris Daerah Provinsi atau pejabat yang mewakili provinsi disertai dengan surat tugas, dan selanjutnya diserahterimakan ke masing-masing utusan dari kabupaten/kota di Kantor Gubernur yang waktunya diserahkan sepenuhnya ke pemerintah provinsi,termasuk Provinsi Sulawesi Barat

Selain di umumkan melalui website pemerintah daerah juga wajib untuk menempelkan daftar peserta seleksi tenaga honorer k2 yang dinyatakan lulus di papan pengumuman," ungkapnya.

Klik http://cpns.liputan6.com/ - dan Silakan masukkan Nomor Peserta atau Nama Badan, Lembaga, Kementerian, Pemda yang diikuti

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left