26 June 2017

Posted by ashari on January 14, 2014

Mamuju, Sulbarnews.com--Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 9 April tahun ini, Partai Golongan Karya Kabupaten Mamuju masih tetap optimis untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Meskipun gempuran dari sejumlah Partai besar lainnya, termasuk Partai baru semakin terlihat kencang dalam bersaing meraih suara terabanyak, namun, para kader partai beringin ini tak pernah surut dan ciut untuk meyakinkan dapat mengungguli 12 Partai Politik yang akan berkompetisi.

“Kami masih yakin sekali Partai Golkar akan tetap unggul di Pemilu Tahun ini, termasuk di Mamuju Sulawesi Barat”,tegas ketua DPD partai golongan karya kabupaten mamuju, H. Sugianto, Selasa (14/1/14).

Sugianto yang juga adalah ketua DPRD Mamuju ini mengaku, keoptimismean perolehan suara dari Partai Golkar pada pemilu 2014, karena sejumlah lembaga survei di Indonesia masih menempatkan Partai tertua itu di posisi paling atas diantara sejumlah partai peserta pemilu lainnya.

“Saat ini Hasil Survei daari sejumlah lembaga Survei masih menempatkan Golkar berada diposisi paling atas. Itu salah satu buktinya”, Katanya
Bahkan, menurut sugianto, khusus untuk kabupaten mamuju sulawesi barat, partai golkar semakin diminati dan disukai oleh banyak kalangan masyarakat.

“Khusus Untuk Mamuju Sulbar sendiri, jujur saja Golkar ini semakin disukai dan dipercaya Oleh masyarakat”, Ungkapnya

Sehingga, meskipun tidak menyebutkan jumlah perolehan kursi di legislatif untuk Kabupaten Mamuju, namun, dari kondisi survei tersebut, legislator asal Daerah Pilihan (DAPIL) satu ini mengaku sangat optimis, pemilu 9 april 2014 mendatang partai besutan Aburizal Bakri ini masih akan menjadi pemenang di Kabupaten Mamuju, dan akan tetap eksis dalam percaturan politik di indonesia.

“Kami tak usah banyak biucara mengenai berapa jumlah Kursi dari 5 Dapil yang ada di Kabupaten Mamuju. Yang pasti kami tetap akan memenangkan Pileg ini, karena partai Golkar adalah Partai yang diminati oleh Masyarakat Mamuju ”, Cetusnya

Ashari Rauf

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left