23 June 2017

Posted by to_makampa on July 23, 2016

Sulbarnews.com.Majene
Sekertaris partai Golkar Drs. H. Hamzah Hapati Hasan( H4), Pimpin Rapat konsolidasi dengan Pengurus DPDII Partai Golkar Kabupaten Majene, Sabtu.23/7.Rapat konsolidasi tersebut sengaja digelar pengurus DPD II Partai Golkar Majene, Untuk membahas berbagai agenda partai Golkar, antara lain Perkembangan pasca Munaslub, Musda dan Sikap politik jelang pilgub." Sedianya pengurus DPD II Partai Golkar Majene akan silaturrahim dengan Sekertaris Golkar Sulbar di Mamuju, Namun karena beliau agenda kunjungan ke Majene maka rapat ini kami gelar, hadirkan beliau disini," Urai Sekertaris Golkar Majene, Lukman.
Sekertaris Golkar Sulbar, Drs.H.Hamzah Hapati Hasan(H4) di hadapan puluhan pengurus DPD II Partai Golkar Majene, menyampaikan bahwa terkait dengan agenda partai Golkar sulbar khususnya pilgub 2017, Kata H4 semua kandidat yang bergulir sekarang ini masih sebatas bakal calon, jadi semangat untuk mendukung balon tersebut sah- dah saja, sebelum rekomendasi partai turun." Semua yang ada sekarang masih sebatas balon, jadi semangat untuk mendukung sah- sah saja, karena rekomendasi partai juga belum turun" Urai H4.
Terkait Keberadaan Kalma sebagai kader Golkar yang kuat dugaan akan berpasangan dengan SDK, pada pilgub nanti apakah akan dikenai sanksi bila dirinya tidak direkomendasi partai Golkar, Sebagaimana disampaikan oleh kader Golkar Majene." Kami ingin bertanya bagaimana kiranya jika Kalma Maju di pilgub dan tidak direkomendasi Partai Golkar sebagaimana Pada Pilpres lalu dimana JK tidak direkomendasi oleh partai Golkar, tetapi tetap ia sebagai kader Golkar," Ujar Lukman yang juga Wakil Bupati Majene ini.
Terkait dengan itu, Hamzah menegaskan bahwa bila rekomendasi Partai telah turun, Srmua kader harus patuh pada rekomendasi tersebut, dan bilamana ada ada kader yang patuh pasti kena sanksi, mekanisme dan bentuk sanksinya akan ditentukan DPP," Pungkas H4(samad/Try)

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left