23 June 2017

Posted by to_makampa on May 07, 2016

Sullbarnews.com.Polman
Perjuangan Tanpa Henti Tim Pemenangan Enny Anwar, untuk memenangkan Anggota DPR- RI tersebut pada Pilgub 2017, semakin maksimal. Hal tersebut terlihat pada kegiatan
Kegiatan Kopi Darat yg dilaksanakan pada hari jumat 6/5. di Warkop Daeng Sija Lantora-Polewali dilaksanakan oleh "Sahabat Bunda" sebagai relawan Enny, segmentasi Media. kegiatan ini dihadiri oleh seluruh komponen tim yang tergabung dlm tim pemenangan Ibu Enny yang berasal dari berbagai segmen masyarakat diantaranya Tim Rajawali, Komandan (Komunitas Muda Enny Anggraeni Anwar),Sejuta Kawan,Urban (Ulurkan Rasa Buat Anggraeni),GPK (Gerakan Pemuda Kampung),KLP (Komunitas Lambe Pute),Barisan Muda Merah Putih,FKPPI (Forum Komunikasi Putra-putri TNI/Polri),Sahabat EA (Enny Anwar),EFC (Enny Fans Club).

Masing-masing tim di atas adalah refresentasi dari masing-masing pengurus tim di Kabupate Polewali Mandar. " Kopdar ini diadakan sebagai forum konsolidasi dalam menyukseskan Ibu Enny sebagai Gubernur Sulawesi Barat," Papar Syamsul. Masih kataxSyamsul Kegiatan kopi daerah ini secara perdana dilaksanakan di Polewali Mandar dan akan menyusul di 5 Kabupaten lainnya di Sulbar. Dengan ini, adalah bukti nyata bahwa Ibu Enny diinginkan & didukung oleh segenap elemen masyarakat Sulbar.

Ibu Enny dinilai layak menjadi Gubernur Sulbar mendatang, kata syamsul karena pembangunan memang perlu dilanjutkan, Enny juga memiliki pengalaman managemen pemerintahan sejak mendampingi suami dan beliau juga seorang yang dermawan dan sangat perhatian kepada rakyatnya.

Senada dengan syamsul, Kordinator Sahabat Bunda Kabupsten Polman, Arman juga menyampaikan bahwa Enny sangatb layak menjadi Gubernur Sulbar 2017, untuk Itu gerakan untuk memenangkan Ibu Enny harus lebih massif, sebagaimana penggambaran di Kegiatan Kopdar hari ini." Kami bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran teman- teman relawan sehingga kegiatan kopi darat ini sangat sukses, dan kegiatan ini akan dikonsulidasikan lebih massif ", Pungkas Arman(samad)

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.

News Stories

Polewali. (Sulbarnews.com) Setelah...
Pengamanan PILGUB SULBAR 2017 Mamuju...

PT Sulbarnews dan Tabloid

Untuk Pemasangan Iklan Banner. Telp : 2325139 - SMS : 081398181002. email : info@sulbarnews.com

left