26 June 2017

echal's picture
Posted by echal on May 22, 2014

SulbarNews - Penyidik KPK menggeledah ruang Menteri Agama Suryadharma Ali terkait kasus dugaan korupsi dana haji. Selain menggeledah ruang sang menteri, KPK juga menggeledah ruang Dirjen Penyelenggaran Haji dan Umroh Anggito Abimanyu.

Penyidik KPK mulai menggeledah ruang Anggito pada pukul 18.00 WIB, Kamis (22/5/2014) di Kemenag, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat. Ruang Anggito berada di gedung belakang gedung utama tempat ruangan Suryadharma berada. Dua mobil penyidik KPK terparkir tepat di gedung tersebut.

Pintu gedung tersebut terkunci rapat. Juru warta yang meliput tidak diizinkan untuk masuk gedung tersebut. Tidak terlihat pihak pengamanan gedung di lokasi penggeledahan.

KPK meningkatkan status kasus pengelolaan dana haji ke tahap penyidikan. Menag Suryadharma Ali ditetapkan sebagai tersangka.

Belum diketahui siapa yang dimaksud dengan 'dan kawan-kawan' yang dimaksud oleh Busyro tersebut. Penyidik KPK yang jelas, menerapkan pasal 'turut serta' melakukan tindak pidana korupsi terhadap pihak di luar SDA. (dtk/*)

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left