23 June 2017

Posted by to_makampa on July 02, 2016

Sulbarnews.com.Polewali
Acara Buka puasa bersama(Bukber), yang digelar oleh Balon kuat Gunernur Sulbar Alibaal Masdar( ABM) di kediamannya di Matakali Kecamatan Polewali Polman, sangat mencengankan, karena dihadiri puluhan Ribu masyarakat, dan sempat memacetkan jalan poros Mata Kali Polewali Sekura 1 Jam tersebut. yang tidak saja dihadiri oleh masyarakat yang berasal dari Kabupaten Polman, Tapi seluruh Kabupaten di Sulbar." Kami bersyukur karena respon masyarakat yang begitu luarbiasa berjubel ke Kediaman Beliau, bukan saja dari polman, namun Matra, Mamuju, Majene Mamasa hadir di sini, Dan catatan terakhir 10 ribu lebih masyarakat menghadiri Acara Bukber ini," Ujar salah seorang Panitia Bukber Keluarga Besar ABM, Iwan,Sabtu 2/6.
Kegiatan Bukber yang dihadiri Gubernur Sulbar H.Anwar Adnan Saleh, Dan Pimpinan SKPD Pemprov Sulbar, Anggota DPD RI, H.Iskandar Muda, Tokoh masyarakat Polman yang juga mantan Bupati Mamasa, Muh.Saggaf, , Mantan Bupati Matra, Ir.H.Abdullah Rasyid, Dan ketua partai Nasdem Sulbar, Abd.Rahim dan sederet tokoh lainnya. Anwar pada kesempatan tersebut, Mengatakan bahwa, meskipun ia datang sendiri tanpa didampingin Istrinya Enny Anggraeny, ia yakin bahwa Calon gubernur Sulbar Yang paling berpeluang untuk menjadi Gubernur Sulbar adalah Alibaal Masdar." Hari ini di tempat ini saya ingin nyatakan bahwa yang paling siap untuk jadi Gubernur Sulbar adalah Yang disamping kiri saya, Yakni ABM," Terang Anwar.
Sosok ABM di mata Anwar adalah sosok pemimpin yang punya nurani, Karena ia senantiasa memikirkan kepentingan rakyat.Olehnya ia yakin bahwa setelah kepemimpinannya, Maka selanjutnya yang pantas untuk melanjutkan adalah ABM. juga ." Sudah ada program yang telah selesai di masa pemerintahan saya, Namun madih banyak juga yang belum, Untuk itu Saya berharap ABM dapat melanjutkannya nanti," Imbuh Anwar yang disambut riuh aplaus puluhan ribu masyarakat yang hadir di tempat tersebut.
Semenata itu, Uztasd Dasad yang menyampaikan Tausiah pada kegiatan tersebut juga meyakini bahwa Karena sosok ABM Sebagai sosok bersahaja, penuh kesederhanaan ABM akan dapat membawa amanah rakyat Sulbar." Saya banyak bergaul dengan orang mandar saat saya kuliah dulu, Dan karakter yang ada pada Orang mandar adalah kebersahajaannya, tidal berprilaku hidup mewah seperti Pak Anwar dan Pak Alibaal, makanya mereka dapat dipercaya untuk membawa amanah rakyat," Pungkas Das 'ad.
Meski kedatangan Anwar seolah seperti isyarat bahwa ia telah menyetujui Istrinya berpasangan dengan ABM, Namun terkait pasangan tersebut, masih dalam tahaP pengkajian dan pendalaman dengan dua pendekatan." Terkait pasangan Pak ABM, kami menggunakan dua metode, Yakni survey dan kesepakatan keluarga besar ABM, dan Juli ini akan kami publis," Tandas tim inti ABM, Surgawan Asgary(samad/Try)

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.

News Stories

Polewali. (Sulbarnews.com) Setelah...
Pengamanan PILGUB SULBAR 2017 Mamuju...

PT Sulbarnews dan Tabloid

Untuk Pemasangan Iklan Banner. Telp : 2325139 - SMS : 081398181002. email : info@sulbarnews.com

left