23 June 2017

Posted by gerimis on December 08, 2015

Mamuju/sulbarnews.com--Rangkaian kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari berlanjut malam hari. Setelah menuntaskan agenda konvoi di siang hari, kampanye pasangan nomor urut 3 itu berlanjut dengan 2 kegiatan sekaligus.

Pertama, gelaran night run 3 Km. Berpusat di sepanjang pantai Manakarra, kegiatan tersebut berhasil menyedot ribuan massa yang lebih didominasi anak muda, Sabtu (05/12) malam.

Selain mengikuti gelaran night run, para ABG kota Mamuju juga memadati pantai Manakarra sambil menikmati suguhan hiburan berupa pertunjukan musik yang dibawakan sejumlah band indie Mamuju. Mulai dari The Manakarra, Sunar Sweet, Alfine, serta beberapa band lokal lainnya secara bergantian menghibur anak muda Mamuju yang terlihat betah di lokasi pertunjukan. Termasuk pertunjukan dance, beat box serta musik Dj.

Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi yang sempat hadir pada kegiatan tersebut mengajak masyarakat Mamuju, khususnya para anak muda untuk memilih pemimpin yang berkualitas. Menurutnya, Habsi-Irwan adalah sosok yang sangat pasa yang dapat membawa Mamuju ke arah yang lebih baik.

"Calon kita masih muda, berenergi dan tentu punya kualitas yang lebih dari cukup. Yakinlah, bahwa hanya Habsi-Irwan yang mampu membawa kehidupan di Mamuju menjadi lebih baik," kata Suraidah saat berkesempatan membawakan sambutan singkatnya di hadapan ribuan anak muda Mamuju malam itu.

Bicara tentang kebutuhan para kaula muda di Mamuju, Suraidah menyebut, pasangan Habsi-Irwan merupakan sosok yang sangat tepat dalam untuk menjamin kehidupan anak muda di Mamuju yang lebih berkualitas.

"Karena calon kita masih muda, tentu mereka tahu persis bagaimana membawa anak muda di Mamuju menjadi lebih berkualitas. Tentu denan beragam kegiatan yang positif," sambung Suraidah.

"Misalnya saja, berbagai potensi di bidang seni yang ada di Mamuju. Siapa yang bisa mengangkat mereka, kalau bukan figur yang betul-betul memahami persoalan ini. Dan, Habsi-Irwan adalah calon yang paling pas untuk itu," simpul Suraidah Suhardi.

Irwan Pababari yang sempat hadir di akhir even tersebut berharap, para pemilih pemula dapat menyalurkan hal politiknya dengan memilih calon yang terbaik di Pemilukada, 9 Desember mendatang. Di hadapan ribuan anak muda malam itu, Irwan berkomitmen untuk memberi ruang pada potensi-potensi lokal khususnya di bidang seni dan kebudayaan.

"Mari beramai-rami memilih calon terbaik di Pilkada Mamuju nanti. Jika dipercaya, saya dan Pak Habsi bakal memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada potensi lokal khususnya di bidang seni dan kebudayaan," kata Irwan Pababari. (***)

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left