23 June 2017

Posted by to_makampa on July 26, 2016

Pasangkayu.Sulbarnews.com
-Bupati Matra Agus Ambo Djiwa menggelar rapat koordinasi dengan para pendamping desa yang ada di Matra. Bertempat diruang rapat kantor bupati, Senin 25 Juli.

Dalam kesempatan itu, bupati meminta para pendamping desa benar-benar mencermeti semua program-program yang ditelurkan oleh kepala desa (kades). Tujuanya, supaya program yang dirumuskan tepat sasaran dan memberi manfaat nyata pada masyarakat.

" Pengelolaan dana desa yang begitu besar ini harus dilakukan secara benar dan serius, makanya program-program, masalah-masalah di desa itu harus betul-betul dicermati, jangan sampai ada program yang tidak dirasakan manfaatnya oleh masyarkat"imbuhnya kepada para pendamping desa.

Selain itu bupati juga meminta pendamping desa membantu kades untuk membangkitkan semangat gotong royong masyarakat, karena gotong royong telah menjadi budaya bangsa Indonesia dalam melakukan pembangunan.

" Para kades juga diingatkan agar rajin berkantor, karena pelayanan masyarakat itu harus dikantor bukan dirumah. Selama ini saya liat masih ada yang seperti itu" tambahnya.(smd/joni)

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left