26 June 2017

Posted by gerimis on May 28, 2015

28-05-2015/Mamuju/Sulbarnews.com. Sejak didirikan pada tanggal 25 November 2013 di Jakarta, salah satu supplier di bidang pertanian,perkebunan dan kehutanan di Indonesia, PT Rumah BIO Indonesia sudah mulai merambah sampai ke Sulawesi Barat.

Fokus Perusahaan ini adalah sebagai wadah untuk petani-petani khususnya di Sulawesi Barat untuk lebih memahami soal produk-produk Organik,serta meningkatkan kesadaran petani akan penggunaan pupuk organik pertanian.

Kepala Kantor wilayah PT Rumah Bio Indonesia Sulawesi Barat, Syahran Muthalib saat di temui di salah satu rumah makan di Mamuju mengatakan, perusahaan kami mempunyai Misi Memperkenalkan produk-produk organik sehingga dapat memberikan nilai tambah pada sektor pertanian. Hal ini tentu sebagai salah satu pendorong kemajuan daerah kita dalam pengembangan di sector pertanian.’’ Ucap syahran.

“lanjutnya,potensi Pertanian di Sulawesi Barat sangat besar, jadi hal itu harus betul-betul di perhatikan bagi para petani kita.

Melihat potensi lahan pertanian dan perkebunan di seluruh Indonesia yang ada saat ini, kami berkeyakinan dapat mengembangkan usaha di bidang sarana pertanian dan perkebunan ini berhasil dengan baik. Terlebih lagi dengan adanya dukungan dari produsen-produsen pupuk organik, biopestisida dan benih yang sudah menjadi mitra terpercaya kami. ‘’papar pemuda kelahiran Polewali Mandar ini.

Insya Allah dengan masuknya kami di Sulawesi barat, mudah-mudahan dapat membantu petani dalam pengelolaan dalam sector pertanian. /Gerimis

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left