26 June 2017

Posted by gerimis on February 28, 2016

Polewali Mandar/sulbarnews.com-- Ratusan Pemuda yang berasal dari daerah Tinambung dan Campalagian mendatangi Sekretariat Tim Pemenangan Suhardi Duka di Kuningan Kecamatan Wonomulyo.

"Kedatangan para pemuda tersebut guna menemui ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, DR H Suhardi Duka untuk mendeklarasikan diri mereka sebagai Tim Pemenangan dari Calon Gubernur Sulawesi Barat tersebut.

Koordinator Tim Pemenangan Andi Morgan,mengatakan, Kami bertekad dan berkeinginan membantu pak SDK bertarung di Pilkada mendatang, jadi kami dari pemuda yang ada di Polewali Mandar ini, khususnya derah Tinambung dan Campalagian datang kesini meminta arahan dari pak SDK serta mendeklaraikan diri kami semua sebagai Sahabat SDK.

"Suhardi Duka dalam kesempatan itu, memberikan arahan dan semangat kepada para pemuda untuk bergerak secara bersama dalam momentum pemilihan Gubernur mendatang.

saya sangat bangga dengan semangat saudara-saudara sekalian, terima kasih atas kunjungannya ke posko pemenangan kita di Polewali Mandar ini, saya harap dengan kerja keras dan semangat kita semua, saya yakin pada pemilihan gubernur nanti kita pasti menang."tutur SDK

"Jadi saya meminta kepada teman-teman Sahabat SDK Polewali Mandar untuk segera menyusun struktur sampai ke dusun-dusun.Kita pasti menang."tutup SDK.(gerimis)

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left