26 June 2017

Posted by gerimis on January 29, 2016

Mamasa/sulbarnews.com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Barat merayakan natal bersama masyarakat Mamasa di Geraja Toraja Mamasa, 29 Januari 2016.

Perayaan Natal yang dilaksanakan oleh DPC Demokrat Kabupaten Mamasa ini dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Sulbar, DR. H Suhardi Duka, dan beberapa pengurus, Kader Demokrat Sulbar.

Kegiatan yang bertemakan Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah ini di mana Partai Demokrat berkomitmen bersama dengan semua komponen bangsa mengusahakan keadilan,kesejahteraan, memelihara lingkungan hidup dan melakukan revolusi mental untuk pembangunan Indonesia.

"Dalam Sambutannya, Ketua DPD Demokrat Sulbar, Suhardi Duka mengatakan, saya sangat berbahagia dengan terlaksananya kegiatan ini,

saya melihat Manado sebagai daerah yang mayoritas Beragama Nasrani mampu menjaga toleransi hubungan antar umat beragama, dan saya berharap semoga Mamasa bisa seperti Manado,"tutur SDK

Partai Demokrat merupakan partai yang Demokratis dan religius, sikap toleransi antar umat beragama harus kita pelihara dengan baik, apalagi daerah kita ini merupakan daerah yang heterogen, multi etnis, jadi sudah seharusnya kita harus membangun komunikasi dan menjalin persaudaraan dengan sesama umat manusia."Tutur SDK.(gerimis)

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.

News Stories

Polewali. (Sulbarnews.com) Setelah...
Pengamanan PILGUB SULBAR 2017 Mamuju...

PT Sulbarnews dan Tabloid

Untuk Pemasangan Iklan Banner. Telp : 2325139 - SMS : 081398181002. email : info@sulbarnews.com

left