23 June 2017

Posted by gerimis on December 10, 2015

Mamuju/sulbarnews.com-- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Barat, Dr.H.Suhardi Duka, ikut mengklaim telah berhasil memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang berlangsung di tiga kabupaten di Sulawesi Barat.

"Berdasarkan dengan hasil real count yang sudah masuk hingga saat ini maka kami yakini, tiga dari empat kabupaten yang melaksanakan Pilkada di Sulbar, berhasil kita menangkan,"ucap Suhardi Duka dalam keterangan persnya kediamannya di jalan Husni Thamrin, Mamuju, Rabu, 9/12.

SDK merasa sumbringah melihat gambaran hasil perolahan suara pada tiga kabupaten yang memang menjadi target kemenangannya di pilkada serentak itu.

Tiga kabupaten yang berhasil dimenangkan usungan partai Demokrat ialah Pilkada di Kabupaten Mamuju, Majene dan Mamuju Tengah,

Di Mamuju, pasangan Habsi-Irwan sementara unggul dengan angka 50%, pasangan nomor urut dua, H Aras Tammauni berpasangan Amin Jasa unggul dan nyaris tanpa ada perlawanan dengan perolehan diatas angka 90 persen, sedangkan di Majene Pasangan Fahmi-Lukman masih sementara Unggul dari lawan-lawannya."tutup SDk.(gerimis)

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left