26 June 2017

Posted by gerimis on March 02, 2016

Mamuju/sulbarnews.com--Sekretaris Jendral Pengurus Besar (PB) PMII,Abd Haris Walli melihat potensi Sulawesi Barat sebagai lumbung kader Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia di Indonesia Timur sangat besar.

"Hal tersebut di sampaikan Sekjend PB PMII dalam menghadiri Konfrensi Koordinator Cabang (KONKORCAB ) PKC PMII Sulbar di aula pulau Karampuang, Hotel Pantai Indah Mamuju.Rabu (02/03).

ketika berkeliling di kota Mamuju ini, saya melihat bahwa potensi PMII Sulbar sebagai lumbung kader sangat lah besar."Ucap Abd Haris.

"selama dua hari di Sulbar saya berkunjung ke bebrapa senior di sini, saya melihat banyak senior dan alumni PMII sudah menempatkan ruang-ruang strategis di Sulbar, ada yang merupakan pejabat daerah, politisi, tokoh Masyarakat, Ulama, beberapa tempat professional, serta saya juga melihat banyak kader kita yang bekerja dalam bidang jurnalistik."Papar Kader PMII asal Sultra ini.

saya merasa potensi yang kita miliki di Sulawesi Barat ini sangat besar, selain potensi kader yang kita miliki berkualitas, kultur dan tradisi masyarakat di Silawesi Barat juga sama dengan kultur serta tradisi yang selama ini kita di PMII implementasikan."tambah Haris.

"Dengan konsep toleransi,pluralisme, keadilan serta keberagaman ini lah yang menjadi keunggulan PMII dalam mempertahankan NKRI serta menjaga keutuhan bangsa ini."tegas Abd haris.(gerimis)

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.

News Stories

Polewali. (Sulbarnews.com) Setelah...
Pengamanan PILGUB SULBAR 2017 Mamuju...

PT Sulbarnews dan Tabloid

Untuk Pemasangan Iklan Banner. Telp : 2325139 - SMS : 081398181002. email : info@sulbarnews.com

left