23 June 2017

echal's picture
Posted by echal on July 12, 2015

SulbarNews - Pesan app Telegram menderita pemadaman di kawasan Asia-Pasifik setelah Denial of Service (DDoS) serangan terhadap server-nya. Pengguna tidak dapat mengirim atau menerima pesan sejak 11/06/2015 pukul 04:00 waktu Makassar

Pada sekitar 17:30, tampaknya telah dipulihkan. Namun, situasi kembali ke titik awal setelah tampaknya telah kehilangan konektivitas lagi. Pada 10:15, layanan ini masih tidak dapat diakses. Berdasarkan komentar yang diterima pada website, sebagian besar kesalahan layanan dilaporkan di kawasan Asia-Pasifik.

"Telegram Down. Jadi saya kira itu tidak stabil seperti WhatsApp lah aite." kata seorang pengguna twitter @amin_aminullah.

Pembuat aplikasi kemudian mentweet kembali bahwa kejadian itu dihadapkan dengan serangan DoS di India dan kawasan Asia Tenggara. "Sebuah DDoS sedang berlangsung yang menyebabkan masalah koneksi bagi pengguna di India dan Asia Tenggara. Kami bekerja keras melawan." telegram tweeted.

Menurut Digital Serangan Peta, seorang (DDoS) serangan adalah upaya untuk membuat layanan online tersedia dengan luar biasa itu dengan lalu lintas dari berbagai sumber. Semakin banyak orang Indonesia dan Malaysia telah beralih ke Telegram sebagai alternatif untuk layanan pesan populer seperti WhatsApp dan WeChat. Stuff Magazine Selandia Baru telah disebut-sebut Telegram sebagai "app terbaik".

Telegram mendapatkan popularitas setelah WhatsApp mengalami masalah selama 4 jam pada Feb 22. Setelah kecelakaan itu, enam juta orang mendownload Telegram.

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.

News Stories

Polewali. (Sulbarnews.com) Setelah...
Pengamanan PILGUB SULBAR 2017 Mamuju...

PT Sulbarnews dan Tabloid

Untuk Pemasangan Iklan Banner. Telp : 2325139 - SMS : 081398181002. email : info@sulbarnews.com

left