23 June 2017

Posted by gerimis on July 10, 2015

07-07-2015/Mamuju/subarnews.com- United Indonesia Mamuju menggelar pembagian ta’jil kepada warga Mamuju, sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Hombase United Indonesia Mamuju, Warkop Kopi Paste.

Buka puasa bersama tersebut, selain dihadiri sejumlah member United Mamuju, juga hadir pula non member. Pembagian Ta jil yang melibatkan member dari pecinta klub Liga Inggris Manchester United ini digelar langsung di depan Hombase / WarkopKopi Paste.

Sementara itu, dikatakan Kordinator daerah United Indonesia Mamuju, Awaluddin Amir, saat dikonfirmasi, "Tujuan nya bagi-bagi ta jil, United Indonesia Mamuju, ingin agar di bulan ramadhan ini dapat dimaknai dengan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat mendatangkan pahala, juga agar United Indonesia Mamuju tidak hanya dikenal sebagai komunitas bola, tetapi juga sebagai komunitas yang peduli akan persoalan sosial dan kemanusiaan."Harap Awaluddin atau yang akrab disapa Awal

Olehnya kata Awal, United Indonesia Mamuju selain membagikan ta’jil dan buka puasa bersama, juga akan melakukan penggalangan dana untuk anak-anak Panti Asuhan.

"Tujuan penggalangan dana ini nantinya akan dibelanjakan bahan sembako dan sejenisnya dan akan diantarkan langsung ke panti yang sudah kita sepakati bersama. Selain itu kegiatan Ramadhan Berbagi Bersama United Indonesia Mamuju, dengan tema "Be United Be Social, itu juga akan mengumpulkan pakaian bekas yang layak pakai untuk kemudian diberikan kepada anak-anak panti."Ujar Awal. (Nas/gerimis)

Tags: 

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left