23 July 2017

Posted by to_makampa on July 31, 2016

Sulbarnews.com.Mamuju
Acara Halal Bi Halal DPD Partai Golkar Sulbar yang berlangsubg di Hotel D Maleo. Sabtu.30/7, dihadiri sekira 2000 undangan.Hadir dalam kegiatan tersebut, Balon Gubernur Sulbar,ABM, Ketua PLT DPD Partsi G9lkar Sulbar, Hamka B.Kady, Sekertaris H.Gamzah Hapati Hadan, Ketua Garian Partai G9ljar Sulbar Muhyina Muin, serata Jajaran pengurus Partai Goljar Sulbat,Dipandu oleh Penyanyi Sulsel Dian Ekawaty.
Uztas Nur Maulana yang menyampaikann tausyiah pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa meskipun ia bukan orang politik dan nenjadi milik ummat, namun ia punya kedekatan dengan partai Golkar karena kader-kadernya banyak ia kenal.Ia juga dekat dengan Goljkar karena partai Golkar sesuai hakekatnya sebagai partai yang terus berkarya tidak memberi janji." Golkar itu adalah partai yang berkarya memberi bukti bukan memberi janji," Urai Uztas humoris tersebut.
Kedatangan di acara tersebut kata Maulana juga karena hubungan emosiobal dengan Kader Golkar yakni Ibu muhyina." sayami uztas paling malas datang kalau diundang untuk acara- acara yang berhubungan dengan pilkada, tapi katena hubungan emosional saya dengan keluarga Ibu muhyina, saya hadir di tempat ini," Timpalnya.
Untuk itu dirinya berharap jika ibu Muhyina kelak berpadangan pak ABM di Pilgub Sulbar, agar mereka berdua .tetap berkarya nyata untuk kezejahteraan madyarakst Sulbar. " Saya pribadi bergarap kepada Pak ABM dan Ibu Muhyina ubtuk berdatu membangun sulbar melalui karya nyata untuk kezejahteraan madyarakat Sulbat," pungkas pengisi acara Islam itu indah di Trabs TV tersebut.
Harapan tersebut didambut okeh Balon Wagub sulbsr Muhyina Muin.Muhyina yang disebut sebagai calon kuat yang akan mendampibgi ABM di Pilgub Sulbar berjanji akan mencurahkan tenaga dan fikirannya untuk masyarakat Sulbar." Jika kelak masyarakat Sulbar memberi amanah kepada sebagai cawagub nendampingi bapak ABM,." sebagai putri Sulbar saya akan mrncurahkan ten aga dan fikiran saya untuk kesejahteraan masyarakat Sulbar," Ujarnya.
Dalam kaitan itu, Muhyina berhararap dalam waktu dekat rekonendasi partai golkar segera keluar unik mendukung dirinya dan Pak ABM sebagai Calon Gubernur dan wakil Gubernur sulbar." Saya berharap selaku kader, Golkar akan metekomendasi dirinya dan ABM sebagai pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulbar," pungkas mantan Anggota DPTD kota Makassar yersebut( smd/try)

Categories: 

Add new comment

CAPTCHA
Pertanyaan ini untuk menguji apakah Anda adalah pengunjung manusia dan untuk mencegah kiriman spam otomatis.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
left